dy2CO8YrZ6GiqzDBPIebcgbM2qHXvL15nI8kWne7
Bookmark

Loker Operator Forklift PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group)

Pencaker.com Merupakan Website Info loker Yang Rutin Memberikan Update Tentang Lowongan Pekerjaan  Untuk Kalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. Dan selalu memberikan Informasi Seputar Lowongan Pekerjaan Yang Terpercaya Dan Valid.

Loker Operator Forklift PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group)

PT.TIRTA FRESINDO JAYA (Mayora Group) merupakan anak perusahaan PT. MAYORA INDAH Tbk yang berdiri pada tahun 1977. PT.TIRTA FRESINDO JAYA Memproduksi Produk diantaranya Yaitu Permen kopiko, Astor , Beng beng, choki choki , Energen, kopi torabika .

PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group)

PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group) Saat Ini Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan, Untuk Kalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan Berikut Ini Informasi Lowongan Pekerjaan di PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group)

Posisi : OPERATOR FORKLIFT

Kualifikasi:

  • Usia 21 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki SIO Forklift
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Bersedia kerja sistem shift

Penempatan:

  • Jl. Raya Sukaraja – Sukabumi No.48, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730

Apabila Anda memenuhi kualifikasi,Segera daftarkan diri Anda dengan cara kirimkan CV dan  Lamaran  Anda ke email berikut ini.
Email : HRD.TFJCIHERANG@MAYORA.CO.ID
Subject Email: OPERATOR FORKLIFT_USIA_DOMISILI

Informasi Berapa Gaji di PT.TIRTA FRESINDO JAYA (Mayora Group)

PT.TIRTA FRESINDO JAYA (Mayora Group) Merupakan Pt Yang Kesejahteraannya Tidak Diragukan Lagi, Perusahaan Manufaktur Produksi Makanan tersebut Memberikan Gaji Kepada karyawannya Sebesar IDR4.000.000,- Tergantung Dengan Jabatanya Dan Perusahaan Tersebut Memberikan Banyak Tunjangan Serta Bonus Yang Cukup Fantastis
Seluruh Tahapan Recruitment Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun.
Harap BerHati-hati terhadap Segala Bentuk Penipuan Yang Mengatasnamakan Perusahaan Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab
Pencaker.com
Untuk Kalian Tetap Semangat Mencari Info Loker. Via pos/ email/ website/ bkk sekolah. Karena Tidak Ada Usaha Yang Sia-Sia.
Posting Komentar

Posting Komentar